Selasa, 03 Agustus 2010

Duo Chelsea Dibarter Kaka

Kehadiran Lampard di Real diyakini akan memperkokoh lini tengah Real, sedangkan Cole akan menambah daya dobrak dari sisi kiri pertahanan Real. Tentu saja, Chelsea tidak akan rela membiarkan dua bintang lapangan mereka lepas.
Namun, Mourinho punya tawaran yang menggiurkan kepada Chelsea. Berdasarkan kabar yang dilaporkan Daily Mail, pelatih asal Portugal itu rela melepas gelandang serang asal Brazil Kaka sebagai alat tukar Lampard dan Cole.
Kebetulan, manajer Chelsea Carlo Ancelotti tertarik menggaet Kaka ke Stamford Bridge untuk memperkokoh lini tengah Chelsea. Kaka adalah pemain kesayangan Ancelotti ketika masih sama-sama membela AC Milan di Serie A Liga Italia.
Kaka sendiri mengalami musim yang kurang menggairahkan di Real musim ini. Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu tidak tampil maksimal, dampaknya, rumor hengkang Kaka santer diberitakan. Di sisi lain, Lampard adalah pemain kesayangan Mourinho tatkala melatih Chelsea pada 2004-2007. Ketika Mourinho hengkang dari Stamford Bridge dan akan bergabung ke Inter, nyaris saja Lampard mengikuti langkah Mourinho. Namun, tawaran kontrak yang menggiurkan dari Chelsea membuat Lampard berubah pikiran. Meski begitu, Lampard sudah pernah menyatakan keinginan untuk mencari pengalaman bermain di luar Inggris sebelum pensiun.
Nah, tawaran datang dari Mourinh. Begi-tupula dengan Cole. Bek kiri timnas Inggris tersebut mulai kurang betah tinggal di London, sejak pernikahannya dengan Cheryl Tweedy bubar. Situasi yang membuat Cole, mulai mempertimbangkan untuk pergi dari London. Ancelotti sendiri sudah mulai berkonsultasi dengan petinggi Chelsea terkait kemungkinan itu. Tapi, dia berharap Ray Wilkins, asisten manajer Chelsea, bisa mencegahnya. Ancelotti sendiri mulai berjaga-jaga jika pada akhirnya dua pemain itu harus lepas. Bila memang harus terjadi, Ancelotti menginginkan supaya Kaka menjadi bagian dari transfer dan juga striker Real Gonzalo Higuain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar